Rabu, 25 Agustus 2010

- Wolfsburg Ditinggalkan Friedrich

Wolfsburg - Wolfsburg tidak bisa menggunakan jasa Arne Friedrich. Operasi yang harus dijalaninya memaksa bek timnas Jerman ini menepi dan belum diketahui berapa lama dia bakal absen.

Friedrich harus menjalani pembedahan untuk penyembuhan cedera sendi pada punggungnya yang didapat saat latihan di bulan Agustus silam.

"Kami berusaha menyembuhkan cedera lewat proses perawatan namun dalam perkembangan selanjutnya menunjukkan bahwa operasi menjadi sesuatu yang tidak bisa dihindarkan lagi. Sejumlah dokter sudah mengonfirmasikan hal ini," ujar Friedrich seperti dikutip dari situs resmi FIFA.

Belum diketahui berapa lama pemain berusia 31 tahun itu bakal menepi. Pihak Wolfsburg akan mengumumkan setelah Friedrich menjalani operasi.

"Saya akan berusaha untuk bisa segera bergabung kembali dengan tim sesegera mungkin," ujar pemain yang bergabung dengan Die Woelfe Juli silam.

Akibat hal ini, belum diketahui juga apakah Friedrich bisa memperkuat Der Panzer dalam melakoni laga internasional kontra Belgia, Azerbaijan (September), Turki, dan Kazakhstan (Oktober).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar