Senin, 23 Agustus 2010

- Ballack Senang Kembali ke Bundesliga

Berlin - Kemenangan mewarnainya kembalinya Michael Ballack ke Bundesliga. Kegembiraan Ballack semakin lengkap setelah pelatih timnas Jerman Joachim Loew memberikannya ucapan selamat.

Ballack melakukan comeback-nya bersama Bayer Leverkusen dan meraih kemenangan 2-0 atas Borussia Dortmund di pertandingan pekan pertama Liga Jerman musim ini. Dua gol Leverkusen tersebut dicetak oleh Tranquillo Barnetta dan Renato Augusto.

"Saya sangat senang dengan hasil ini dan juga mendapatkan SMS (dari Joachim Loew). Kami akan berbicara lewat telepon dalam pekan ini," ungkap Ballack seperti dilansir ESPN.

Ballack tentunya sangat senang karena dia masih ingin melanjutkan karir internasionalnya, dan melanjutkan tugasnya sebagai kapten. Ia absen di Piala Dunia 2010 karena dibekap cedera.

Kini dia menunggu ajakan dari Loew untuk masuk skuad Jerman guna menghadapi Belgia dan Azerbaijan di kualifikasi Euro 2012. Ballack pun menegaskan bahwa dia masih dapat memperbaiki performanya.

"Masih ada ruang bagi saya untuk berkembang. Sekarang saya butuh pertandingan sebagai latihan. Setiap pertandingan saat ini adalah penting bagi saya," kata Ballack.

"Kita akan melihat (Jika saya dipanggil). Saya belum 100 persen, tapi saya masih tetap melihat diri saya sebagai bagian dalam tim. Akan sangat menyenangkan bisa terlibat," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar