Rabu, 11 Agustus 2010

- Mertesacker Pilih Bertahan di Bremen

Bremen - Per Mertesacker menjadi salah satu nama yang dihubung-hubungkan dengan Arsenal. Bek tim nasional Jerman ini memutuskan untuk tetap bertahan dengan Werder Bremen.

Kebutuhan Arsenal akan bek tengah begitu penting setelah tim Gudang Peluru tak lagi diperkuat Mikael Silvestre, William Gallas, Sol Campbell dan Philippe Senderos untuk musim depan.

Arsenal memang telah mendatangkan Lauren Koscielny dan masih memiliki Thomas Vermaelen dan Johan Djourou plus Havard Nordtveit pemain binaan yang akan dipromosikan ke skuad senior. Namun Arsene Wenger masih belum puas dengan personel yang dimiliki.

Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah Per Mertesacker. Penampilannya bersama timnas Jerman di Piala Dunia 2010 cukup menjanjikan.

Namun harapan untuk menyaksikan Mertesacker berseragam Arsenal bisa jadi tinggal harapan. Pasalnya pemain berusia 25 tahun itu menegaskan dirinya tetap berseragam Bremen.

"Saya tetap tinggal bersama Bremen. Banyak rumor menyangkut saya, namun itu tidak pernah menjadi perhatian saya karena tidak ada satu pun dari hal itu yang konkret" tegas dia kepada Bild seperti dilansir dari AFP.

Kontrak Mertesacker bersama tim yang bermarkas di Weser Stadion itu bakal berakhir pada 2012. Ada pun seminggu yang lalu Bremen meminta kepada tim London Utara untuk melupakan Mertesacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar