Minggu, 22 Agustus 2010

- Van Nistelrooy Menangkan Hamburg

Hamburg - Ruud Van Nistelrooy memberikan impresi positif di laga resmi pertamanya di Bundesliga. Dua gol ia jaringkan ke gawang Schalke untuk mengantar Hamburg menang 2-1.

Duel antara Hamburg kontra Schalke yang berakhir Minggu (22/8/2010) dinihari WIB di Imtech Arena, Hamburg, mempertemukan dua mantan punggawa Real Madrid, Van Nistelrooy di kubu Hamburg dan Raul Gonzales di sisi Schalke. Keduanya tampil sebagai starter dalam pertandingan ini.

Tim tamu hampir membuka skor di menit ke-24 melalui kerjasama Jefferson Farfan dan Edu. Namun upaya Edu gagal merobek gawang Schalke yang dijaga Frank Rost. Di sisa waktu, Hamburg lebih mengendalikan permainan. Namun tidak ada gol yang tercipta hingga masa istirahat.

Di awal babak kedua, tepatnya 30 menit selepas restart, Hamburg berhasil membuka skor melalui Van Nistelrooy usai menyambut umpan silang Eljero Elia.

Schalke harus tampil sepuluh orang usai Benedikt Hoewedes menerima kartu kuning kedua ketika laga menginjak satu jam.

Meski tertinggal jumlah pemain, tim tamu berhasil mencetak gol penyama di menit ke-80 lewat tendangan voli Farfan.

Gol kedua Van Nistelrooy tujuh menit menuju bubaran memastikan kemenangan bagi Hamburg. Berawal dari aksi Ze Roberto, selanjutnya pemain Brasil ini mengirimkan bola silang yang disambut oleh Ruudtje untuk merobek gawang Schalke.

Hasil ini membawa Hamburg sementara berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Jerman dengan poin tiga.


Susunan Pemain

Hamburg: Rost; Mathijsen, Westermann, Jansen (Rincon 77'), Demel, Ze Roberto, Jarolim, Petric (Guerero 70'), Elia (Kacar 80'), Pitroipa, Van Nistelrooy

Schalke: Neuer; Metzelder, Hoewedes, Hao Junmin, Matip (Uchida 59'), Jones, Papadopoulos (Schmitz 49'), Rakitic, Farfan, Edu, Raul (Moritz 63')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar