Selasa, 31 Agustus 2010

- Gomez Sambut Baik Minat Liverpool

Muenchen - Liverpool berupaya menambah tajam barisan depannya dengan mencoba menggaet Mario Gomez. Gayung bersambut, agen si pemain mengaku tertarik dengan minat 'Si Merah'.

Seperti diberitakan sebelumnya, Liverpool konon telah menanyakan kepada Bayern Muenchen mengenai Gomez. Liverpool berniat untuk memberi partner sekelas buat striker andalannya, Fernando Torres.

Gomez yang posisinya di Muenchen tidak jelas, antara lain ditunjukkan dengan cuma jadi starter dalam 21 pertandingan musim lalu, menyambut baik kabar ketertarikan Liverpool tersebut.

"Saat sebuah klub seperti Liverpool bertanya, minat mereka tidak bisa disingkirkan dari meja," ujar agen Gomez, Uli Ferber, kepada Kicker yang dikutip SkySports.

Namun bila benar Liverpool berniat mendapatkan Gomez, upaya klub kota pelabuhan itu tidak akan mudah. Direktur Olahraga Muenchen Christian Nerlinger menegaskan kalau kubunya tidak akan melepas pemain.

"Bayern Muenchen bukanlah supermarket sehingga klub-klub lain bisa datang ke sini dan bisa mendapatkan pemain yang mereka mau," gusar Nerlinger. "Tidak ada pemain yang akan pergi dan mereka juga tidak akan pergi lewat peminjaman."

Muenchen baru-baru ini melepas gelandang Argentina, Jose Ernesto Sosa, ke Napoli. Selain itu, Die Roten juga menjual Luca Toni, Christian Lell, Michael Rensing dan Andreas Goerlitz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar