Senin, 23 Agustus 2010

- Gomez Pilih Bertahan dan Berjuang

Munich - Mario Gomez menolak untuk ditransfer di musim panas ini. Striker Bayern Munich ini menegaskan bahwa dia akan tetap bertarung untuk mendapatkan tempat dalam skuad utama Bayern.

Gomez harus menghadapi persaingan ketat di lini depan Bayer. Striker internasional Jerman ini merupakan pilihan keempat dari pelatih Louis van Gaal setelah Miroslav Klose, Thomas Muller dan Ivica Olic.

Penyerang berusia 25 tahun ini pun diminati oleh Real Madrid and Marseille. Meski demikian Gomez menegaskan bahwa dia akan tetap bertahan bersama Bayern dan berjuang untuk bisa masuk skuad utama.

"Saya akan menjelaskan posisi saya dengan jelas , tidak akan ada transfer. Saya ingin meyakinkan pelatih dan dia akan segera memainkan saya dalam sebelas pemainnya," ungkap Gomez seperti dilansir Espn.

Gomez pun tahu bahwa hal itu tidak mudah karena dia harus bekerja keras untuk mendapatkan semua itu. "Kerja keras akan mendapatkan bayarannya, saya yakin mengenai hal itu," tegasnya.

Gomez bergabung di Munich dari Stuttgart setahun lalu dengan transfer rekor klub 35 juta euro. Ia memang tidak mendapatkan tempat utama dalam skuad FC Hollywood musim lalu namun masih bisa mencetak 10 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar