Selasa, 17 Agustus 2010

- Piala Jerman
Klose Bawa Bayern ke Babak Kedua

Koln - Bayern Munich tak mengalami kesulitan untuk melaju ke babak kedua Piala Jerman. Juara bertahan ini berhasil memetik kemenangan 4-0 atas klub amatir Germania Windeck .

Pada laga yang disaksikan oleh sekitar 40.000 fans di Koln, Selasa (17/8/2010) dinihari WIB, Bayern tanpa Arjen Robben. Namun ada Miroslav Klose yang menjadi bintang kemenangan Bayern dengan menyumbangkan gol dan assists .

Bayern sempat kesulitan di awal laga. Klose akhirnya baru mampu membuka kemenangan skuadnya saat memasuki menit ke-44. Ia berhasil memanfaatkan umpan silang dari Diego Contento di kotak penalti.

Satu menit kemudian Franck Ribery memperbesar kemenangan menjadi 2-0 dan gol itu juga berkat assist Klose. Toni Kroos semakin membuat Bayern unggul lewat tendangannya dari dekat kotak penalti di menit ke-84.

Mario Gomez akhirnya menutup kemenangan Bayern menjadi 4-0 saat lima menit sebelum pertandingan usai. Kemenangan tersebut pun membuat skuad besutan Louis van Gaal lolos ke babak kedua Piala Jerman ini.

Sementara klub Bundesliga lainnya yaitu Schalke 04 juga maju ke babak selanjutanya setelah mengalahkan VfR Aalen (III). J Farfan menjadi bintang kemenangan Schalke dengan menyumbangkan dua gol bagi klubnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar