Jumat, 06 Agustus 2010

- Stuttgart Pinjam Degen

Liverpool - Tak kunjung mendapat tempat di tim inti Liverpool, Philipp Degen memutuskan mencari klub lain demi jam terbang yang lebih banyak, meski hanya berstatus pinjaman. Degen pun memilih VFB Stuttgart.

Kepastian peminjaman Degen ini dilansir Sky Sports. Dan bek internasional Swiss itu menyambut dengan gembira dan berharap peminjamannya selama satu musim penuh ini bisa jadi ajang pembuktian kemampuan sebenarnya.

"Bagi saya peminjaman ini memberikan kesempatan besar untuk mengembalikan penampilan terbaik saya," seru Degen.

Memang sejak digamit dari Borussia Dortmund pada musim panas 2008 dengan status bebas transfer, Degen jarang mendapat kesempatan merumpu bersama Steven Gerrard dkk.

Cedera metartasal yang mendera saat bergabung ke Anfield membuatnya baru merasakan aura kompetisi Liga Inggris 14 bulan kemudian saat Liverpool menang 4-0 atas Burnley, 14 September 2009.

Meski begitu nasib baik tak kunjung mendatanginya karena ia lebih banyak duduk di bangku cadangan, dan mengoleksi total 12 penampilan di seluruh kompetisi selama dua tahun berseragam merah-merah.

Setelah pelatih baru The Anfield Gank Roy Hodgson mempersilahkan Degen mencari klub baru maka pemain kelahiran 15 Februari 1983 itu tak ragu untuk menerima pinangan Stuttgart meski cuma bestatus on loan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar