Selasa, 31 Agustus 2010

- Silvestre Resmi Gabung Bremen

Jakarta - Mikael Silvestre telah menerima pinangan Werder Bremen. Bek veteran tersebut setuju bergabung dengan klub Jerman barat laut ini dan diikat kontrak selama dua tahun.

Silvestre 'resmi' menjadi pemain tanpa klub sejak dilepas Arsenal pada akhir Juni silam. Sejumlah klub dari Premier League dan Spanyol juga dikabarkan tertarik akan bek berusia 33 tahun ini.

Sepekan silam, Bremen telah terang-terangan mengungkapkan minatnya terhadap Silvestre. Bremen membutuhkan pengalaman bek Prancis ini untuk memperbaiki lini belakangnya menyusul hasil buruk di pekan perdana lalu usai menelan kekalahan telak 1-4 dari Hoffenheim.

Kabar selanjutnya menyebutkan Silvestre telah mengiyakan tawaran dari Bremen. Ia bersiap untuk menjalani tes medis sebelum bergabung dengan David Pizarro dkk.

"Bagi saya, Werder Bremen adalah sebuah pengalaman baru," ucap dia dalam perkenalan resminya dikutip AFP.

Thomas Schaaf menyambut gembira kedatangan Silvestre. "Dari awal negosiasi, kami mempunyai kesepahaman. Mikael masih lapar (gelar) dan dia masih ingin memenangi banyak hal bersama kami," timpal pelatih Bremen itu.

Sepanjang karirnya yang dimulai bersama Rennes di Liga Prancis, Silvestre melanjutkan petualangannya bersama Inter Milan. Ia lantas direkrut Manchester United pada 1999 sebelum bergabung Arsenal dua tahun silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar