Kamis, 26 Agustus 2010

- Lahm & Klose Masih Betah di Bayern

Munich - Phillip Lahm belum mau pergi dari Bayern Munich sehingga siap memperpanjang kontraknya dengan klub itu. Miroslav Klose pun mengaku masih betah di Bayern meski sempat dispekulasikan hijrah.

Kontrak Lahm dengan Bayern sebenarnya masih akan berjalan sampai 2012 mendatang. Namun, reputasi kapten Jerman di Piala Dunia 2010 itu sebagai full-back andal membuat banyak klub tertarik.

Akan tetapi, Lahm masih setia dengan Bayern sehingga tak berniat angkat kaki. Pemain berusia 26 tahun tersebut bahkan sudah siap diikat lebih lama.

"Sudah pasti akan ada pembicaraan mengenai kontrakku musim ini. Aku bisa membayangkan teken kontrak untuk jangka panjang, karena sebagai seorang pemain di Bayern, Anda akan punya kans meraih titel besar di masa depan," tukas Lahm kepada Bild yang dikutip Sky Sports.

Sementara itu Klose yang belakangan dikait-kaitkan dengan Besiktas pun menegaskan takkan meninggalkan Bayern. Sebelumnya, si penyerang sempat dilaporkan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Turki tersebut.

"Aku punya sebuah kontrak dengan Bayern Munich sampai Juni 2011, aku tak memikirkan pindah dari klub ini," tegas Klose kepada Deutsche Presseagentur.

Alexander Schutt selaku agen Klose pun menegaskan kalau rumor yang sudah beredar terkait Besiktas dan kliennya sekali tak memiliki dasar kebenaran yang valid.

"Kepindahan tak pernah dipikirkan, Miroslav tidak pernah ingin pergi dari klubnya saat ini, Bayern Munich," terang Schutt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar