Kamis, 12 Agustus 2010

- Dzeko Minta Dilepas ke Juve

Wolfsburg - Edin Dzeko kesal benar dengan klubnya, Wolfsburg. Dia merasa dikhianati Wolfsburg yang tak kunjung melepasnya, berkebalikan dengan janji kedua pihak setahun silam.

Musim panas tahun lalu Dzeko menjadi bidikan utama klub Italia AC Milan. Pada prosesnya tak ada kesepakatan yang rampung dan penyerang Bosnia itu tetap di Wolfsburg.

Musim ini Dzeko kembali jadi incaran banyak klub. Namun, Wolfsburg malah berulangkali menegaskan tak mau melepas pemain berusia 24 tahun tersebut. Inilah yang bikin Dzeko marah.

"Saya sangat kesal dengan Wolfsburg. Mereka tak memenuhi janjinya musim panas tahun lalu. Saat itu saya diminta tinggal setahun lagi dan jika Milan masih berminat kepada saya, maka saya akan dilepas (tahun ini)," ungkap Dzeko kepada Sport Bild yang dikutip Football Italia.

"Musim panas ini Rossoneri kembali mendekati saya, tapi mereka bukanlah satu-satunya. Juventus sudah dan masih melakukan semua yang mereka mampu untuk mendapatkan saya, tapi setiap tawaran yang masuk tak pernah dianggap serius," gerutu dia.

Pemain berusia 24 tahun itu mengklaim kalau minat terhadap dirinya datang dari banyak klub di berbagai kompetisi. Namun, dia sudah merasa sreg dengan Juve sehingga merasa sangat terpukul dengan sikap Wolfsburg saat ini.

"(Direktur Teknik) Uli Hoeness bilang kepada saya bahwa kesepakatan yang ada musim lalu tidak lagi sah karena itu dibuat oleh Pelatih (saat itu) Armin Veh dan Manajer Frank Aehlig. Saya ingin bermain untuk klub penting dan para direksi Wolfsburg tahu itu. Saya sudah bilang kalau Juventus adalah pilihan terbaik buat saya."

"Saya tahu Bayern Munich juga menunjukkan ketertarikan, tapi saya punya rencana lain dan melihat masa depan saya di liga yang berbeda, pastinya bukan Bundesliga. Jika saya tak bisa memutuskan kapan harus pergi, mereka juga tak dapat menghentikan saya untuk menolak tawaran yang tak tepat untuk saya," cetus Dzeko.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar