Rabu, 22 September 2010

- 'Schalke Tidak Krisis'

Gelsenkirchen - Schalke menjalani start buruk di musim ini. Masalah yang dialami The Royal Blues memang serius, tapi ini bukan berarti tim yang diasuh Felix Magath ini berada dalam krisis.

Schalke menjalani salah satu awal musim terburuknya di tahun ini. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani, termasuk satu laga Liga Champions, hasil yang didapat tim yang bermarkasi di Veltins Arena sejauh ini cuma kekalahan.

Hasil negatif teraktual didapat ketika menghadapi Borussia Dortmund dalam partai derby akhir pekan kemarin. Pasca pertandingan, suporter Schalke mencibir Raul Gonzalez dkk.

Tak pelak kondisi ini mendatangkan tekanan kepada pelatih Felix Magath. Meski begitu eks arsitek Bayern Muenchen dan Wolfsburg ini tetap mendapatkan kepercayaan penuh dari pihak klub.

"Saya tidak meragukan kualitas pelatih," ujar chairman klub Clemens Toennies seperti diberitakan AFP.

"Tentu saja kami tidak berencana melakukan langkah zig-zag (langkah panik). Saya percaya sepenuhya pada tim. Kami harus mematangkan skuad baru ini."

"Revolusi memang membutuhkan waktu. Memang ini merupakan situasi yang serius, tapi bukan sebuah krisis. Kami akan memperbaiki semuanya. Dunia belum kiamat dan tidak ada perubahan (dalam jajaran pelatih) dalam Schalke," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar