Sabtu, 25 September 2010

- Ditahan Koeln, Hoffe Bergeming di Posisi Tiga

Koeln - Hoffenheim membuang peluang untuk naik ke posisi dua klasemen sementara Bundesliga setelah hanya mampu berbagi skor 1-1 kontra FC Koeln.

Melawat ke markas Koeln di RheinEnergieStadion, Sabtu (25/9/2010) dinihari WIB, Hoffenheim bahkan harus ketinggalan lebih dulu di babak pertama. Di paruh kedua, barulah tim tamu bisa menyelamatkan satu poin tambahan.

Gol pertama dalam pertandingan tersebut lahir pada menit 17 lewat penyerang internasional Jerman Lukas Podolski. Diawali dari sebuah sepak pojok, Podolski bisa menguasai bola yang lantas dia sepak dengan kaki kiri untuk menjebol gawang Hoffenheim.

Pada menit 54, Demba Ba berhasil menyamakan kedudukan setelah sepakan kaki kanannya tak kuasa dibendung oleh kiper Faryd Mondragon. Skor 1-1 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

Dengan hasil tersebut, Hoffenheim bergeming dari posisi tiga klasemen dengan raihan poin 11 hasil dari enam laga, tertinggal satu angka dari Borussia Dortmund yang ada di posisi dua dan empat poin dari pemuncak klasemen Mainz.

Sementara Koeln masih harus membehani performa karena hanya berjarak dua poin dari zona degradasi. Sejauh ini Podolski cs baru mengoleksi lima angka hasil dari satu kali menang, dua kali imbang dan sekali kalah.

Susunan Pemain:

FC Koeln: Faryd Mondragon; Youssef Mohamad, Pedro Tunon Geromel, Fabrice Ehret, Miso Brecko, Martin Lanig, Adam Matuschyk, Petit, Mato Jajalo (Taner Yalcin '81), Christian Clemens (Sebastian Freis '81; Alexandru Dobroiu Ionita '90), Lukas Podolski.

TSG Hoffenheim: Tom Starke; Isaac Vorsah, Josip Simunic (Peniel Kokou Mlapa '45), Christian Eichner, Andreas Beck, Luis Gustavo Dias, Tobias Weis (Gylfi Sigurdsson '45), Vedad Ibisevic (Prince Tagoe '88), Sebastian Rudy, Sejad Salihovic, Demba Ba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar