Sabtu, 25 September 2010

- Minus Ribery & Robben, Bayern Diuji Mainz

Munich - Tak ada Franck Ribery di skuad Bayern Munich akhir pekan ini. Namun, Bayern dituntut tetap tampil prima saat menghadapi Mainz meski tanpa playmakernya itu.

Ribery baru saja mendapatkan cedera yang memaksanya harus beristirahat untuk sekitar empat pekan. Ini jelas bukan kabar baik untuk Die Roten yang sebelumnya juga sudah harus kehilangan Arjen Robben akibat kendala serupa.

Tanpa dua bintangnya tersebut Bayern kini dijajal Mainz, tim kejutan yang berhasil memuncaki klasemen Bundesliga selewat lima partai.

"Musim lalu kami sudah menunjukkan kalau kami masih tetap bisa tampil bagus dan menang tanpa Franck dan Arjen Robben," tegas bek Bayern Phillip Lahm di AFP.

"Itu harus kembali jadi tujuan kami di beberapa pekan ke depan," tuntutnya.

Bayern sendiri saat ini masih tercecer di posisi delapan klasemen. Dari lima laga, klub raksasa Jerman itu baru meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan satu kali kalah.

"Kami sudah kehilangan poin terlalu banyak. Kami harus mengalahkan Mainz, karena jika tidak selisih dengan puncak klasemen akan menjadi terlalu besar," lugas kapten Jerman di Piala Dunia 2010 itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar