Rabu, 22 September 2010

- Mainz Sempurna, Bremen Merana

Mainz - Mainz masih belum terkalahkan hingga saat ini. Kemenangan teraktual mereka bukukan atas Koeln. Sementara itu Bremen memetik hasil buruk yakni dibantai tuan rumah Hannover.

Mainz mengalahkan tim tamu Koeln 2-0 dalam laga yang digelar Stadion am Bruchweg, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB.

Lewis Holtby menjadi bintang kemenangan klub berjuluk Die Nullfuenfer itu dengan memborong gol kemenangan, masing-masing di menit ke-72 dan 90.

Ini merupakan kemenangan kelima dari lima laga di Bundesliga yang dibukukan oleh Mainz. Dengan poin 15, anak buah Thomas Tuchel kokoh di puncak klasemen sementara. Ada pun Koeln yang memiliki poin empat ada di tangga ke-11.

Nasib buruk harus diterima Werder Bremen. Melawat ke markas Hannover, AWD Arena, tim besutan Thomas Schaaf dibantai 1-4.

Tuan rumah unggul duluan usai Clemenz Fritz melakukan gol bunuh diri di menit ke-11. Penalti Torsten Frings di menit ke-36 membuat skor menjadi 1-1.

Di sisa waktu Hannover mampu menambah tiga gol masing-masing lewat Didier Ya Konan menit ke-53, Christian Schulz menit ke-79 dan Mohammed Abdellaoue di penghujung laga.

Hasil ini menempatkan Hannover di peringkat ketiga dengan poin sepuluh, sama dengan Hoffenheim namun kalah selisih gol. Sementara Bremen yang memiliki nilai empat terpaku di tangga ke-12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar