Sabtu, 11 September 2010

- Schalke Kalah Warnai Debut Huntelaar

Berlin - Klaas-Jan Huntelaar memulai debutnya bersama Schalke 04. Namun striker internasional Belanda ini tak dapat membantu Schalke yang menelan kekalahan 0-2 dari Hoffenheim.

Pada laga tandang di Rhein-Neckar-Arena, Sabtu (11/9/2010) dinihari WIB, Huntelaar memulai debutnya bersama Schalke. Ia tampil sebagai starter bersama mantan striker Real Madrid, Raul Gonzalez.

Meski kedua striker Schalke itu mampu memberikan ancaman namun Hoffenheim berhasil unggul. Adalah bola hasil sundulan bek Isaac Vorsah yang berhasil bersarang di dalam gawang Schalke pada menit ke-37.

Huntelaar nyaris menyamakan kedudukan di babak kedua namun masih dapat digagalkan oleh Tom Starke. Kiper Hoffenheim itu melakukan penyelamatan gemilang dengan mentip bola ke atas gawangnya.

Sedangkan Schalke Manuel Neuer membuat gol bunuh diri di akhir pertandingan. Tendangan bebas Sejad Salihovic deflect mengenai Neuer dan masih ke gawangnya dan membuat Hoffenheim unggul 2-0.

Kemenangan tersebut juga membuat Hoffenheim berada di puncak klasemen sementara Bundesliga setelah mengantongi sembilan poin dari tiga laga. Sedangkan bagi Schalke ini adalah kekalahan ketiga kalinya berturut turut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar