Senin, 07 Februari 2011

- Freiburg-Frankfurt Berakhir Tanpa Gol

Freiburg - Cuma satu angka yang diraih Freiburg saat menjamu Eintracht Frankfurt, di Badenova Stadion, Senin (7/2/2011) dinihari WIB. Hasil itu diperoleh setelah keduanya cuma bermain imbang tanpa gol.

Dengan ini Freiburg tak bergeming di urutan enam dengan 34 poin, terpaut 17 angka dari sang pemimpin klasemen Borussia Dortmund. Sedangkan Frankfurt juga masih terpaku di posisi 10 dengan 27 angka.

Tim tamu mendapatkan peluang pertamanya lewat Patrick Ochs di menit 22. Sial bagi dia, tendangan volinya cuma berujung sepak pojok setelah ditepis oleh kiper lawan Oliver Baumann.

Frankfurt meperoleh kesempatan untuk menciptakan gol melalui Theofanis Gekas. Ketimbang mengoper bola kepada Caio yang lebih bebas, striker Yunani itu mengontrol bola sendirian dan akhirnya kehilangan bola.

Ochs mendapat peluang lagi menyusul crossing bagus dari Sebastian Jung. Sayang sekali, sepakannya masih melambung.

Pasca re-start, penampilan Freiburg lebih menggebrak. Upaya dari Cedric Makiadi nyaris saja menciptakan gol di menit 57.

Umpan lambung jauh dari Georgios Tzavellas di menit 64 gagal dimanfaatkan Gekas. Sundulannya di bawah mistar gawang tidak mengarah ke sasaran.

Sebuah peluang lain datang buat tim tuan rumah. Tendangan bebas Felix Bastians disambut tandukan Papiss Djemba Cisse namun masih melebar ke tiang kanan gawang.

Derby Hamburg antara Hamburg SV kontra St Pauli terpaksa ditunda karena lapangan terendam air.


Susunan Pemain:

FREIBURG: Baumann, Butscher, Barth, Bastians, Mujdza, Rosenthal (Caligiuri 79'), Flum, Makiadi (Reisinger 85'), Nicu, Abdessadki (Jendrisek 65'), Cisse

FRANKFURT: Nikolov, Russ, Frans, Tzavellas, Jung, Meier, Caio, Schwegler, Kholer (Altintop 79'), Ochs, Gekas (Fenin 90')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar