Sabtu, 26 Februari 2011

- Diego Menangkan Wolfsburg

Wolfsburg - Wolfsburg meraih kemenangan 2-1 atas Borussia Monchengladbach dalam lanjutan Bundesliga. Dalam laga ini, Diego jadi bintang kemenangan Die Wölfe lewat dua gol yang dicetaknya.

Bertanding di Volkswagen Arena, Sabtu (26/2/2011) dinihari WIB, tim tuan rumah berpeluang unggul di menit ke-29 saat mereka mendapat hadiah penalti. Penalti diberikan setelah Juan Arango menjatuhkan Sascha Riether di area terlarang. Sial bagi Wolfsburg, eksekusi yang dilakukan oleh Diego melambung.

Diego menebus kesalahannya tujuh menit kemudian. Berawal dari umpan Riether, tembakan kaki kanannya dari dalam kotak penalti menembus gawang tim tamu yang dikawal Logan Bailly.

Wolfsburg menggandakan keunggulannya di penghujung babak pertama. Kembali Diego mencatatkan namanya di papan skor. Tendangan bebas gelandang asal Brasil itu bersarang di pojok kiri bawah gawang Bailly.

Tim tamu memperkecil ketertinggalannya lewat penalti Filip Daems menit ke-74. Penalti ini disebabkan oleh pelanggaran Jan Polak kepada Martin Stranzl. Skor 2-1 untuk Wolfsburg bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Kemenangan ini mengangkat posisi Wolfsburg ke peringkat ke-13 klasemen sementara dengan 26 poin dari 24 partai. Sementara Monchengladbach masih terbenam di posisi juru kunci dengan 19 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar