Kamis, 17 Februari 2011

- Hamburg Kalah Tipis

Hamburg - Hamburg SV gagal menyenangkan pendukungnya saat disambangi St Pauli. Bermain di Nordbank Arena, Kamis (17/2/2011) dinihari WIB, Ruud van Nistelrooy cs takluk 0-1.

Hamburg secara keseluruhan mendominasi jalannya pertandingan. Rothosen unggul baik jauh baik dalam penguasaan bola maupun agresivitas yang ditunjukkan lewat tembakan ke gawang.

Statistik ESPN Soccernet mencatat Hamburg memiliki penguasaan sebesar 66 persen dengan jumlah tendangan 22 kali dengan enam kali mengarah gawang.

Tim tamu lebih efektif meski hanya memiliki lima kali kesempatan menembak dengan tiga di antaranya on target dengan satu berbuah gol.

Kedua tim bermain imbang 0-0 hingga turun minum. Namun St Pauli berhasil menceploskan gol tunggalnya berkat Gerrard Asamoah di menit ke-59 usai menyambut sepak pojok Fabian Boll dengan sundulan.

Kemenangan ini membawa St Pauli untuk sementara naik ke posisi 11 klasemen dengan koleksi 28 angka. Sedangkan Hamburg yang tetap mengoleksi 33 poin tidak bergeming di urutan tujuh hasil 22 kali bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar