Minggu, 20 Februari 2011

- Dortmund Kembali ke Jalur Kemenangan

Dortmund - Sempat tertahan imbang di dua pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund akhirnya kembali memetik kemenangan. Lucas Barrios menjadi bintang saat Dortmund mengandaskan St. Pauli 2-0.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri Signal Iduna Park, Sabtu (19/2/2011) malam waktu setempat, Dortmund tampil dominan atas lawannya. Dia akhir laga skuad besutan Jürgen Klopp akhirnya memetik keunggulan 2-0.

Gol pembuka kemenangan Dortmund datang di menit 39. Meneruskan umpan yang dilepas Nuri Sahin, Lucas Barrios mengendalikan bola dengan kaki kirinya sebelum melepaskan tembakan yang memperdaya Thomas Kessler.

Publik tuan rumah tak perlu menunggu lama untuk melihat timnya mencetak gol kedua karena di menit 49 skor berubah menjadi 2-0. Gol kedua Dortmund datang dari bunuh diri Ralph Gunesch saat dia justru mengarahkan ke dalam gawang bola yang diumpan Barrios.

Kemenangan ini merupakan yang pertama didapat Dortmund setelah di dua laga sebelumnya diimbangi Schalke 04 dan Kaiserlautern.

Tambahan tiga angka semakin mengokohkan posisi Dortmund di puncak klasemen Bundeliga dengan total mengoleksi 55 poin. Kemenangan ini juga jadi bekal berharga Dortmund jelang lawatan ke Allianz Arena mengadapi Bayern Munich pekan depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar