Minggu, 13 Februari 2011

- Dortmund Tertahan, Bayern Menang

Jakarta - Kemenangan Borussia Dortmund yang ada di depan mata buyar akibat lawan mencetak gol penyama di menit akhir pertandingan. Sementara itu di laga lainnya Bayern Munich memetik kemenangan meyakinkan.

Dortmund ditahan imbang tuan rumah Kaiserslautern 1-1 dalam lanjutan kompetisi Bundesliga, Minggu (13/2/2011) dinihari WIB.

Gol dalam laga ini baru lahir di interval sepuluh menit terakhir laga. Dortmund memimpin melalui tendangan Sven Bender di menit ke-81.

Keunggulan ini bertahan hingga laga mendekati akhir. Namun di menit ke-90 Kaiserlautern berhasil menyamakan kedudukan. Menyambut sepak pojok, Jan Moravek berhasil menjebol gawang Roman Weidenfeller dan menyelamatkan tuan rumah dari kekalahan.

Laga ini diwarnai satu kartu merah untuk tim tamu saat Nenad Subotic menerima kartu kuning kedua lima menit menuju akhir laga.

Hasil seri membuat poin Dortmund saat ini menjadi 52. Sementara Kaiserslautern ada di urutan ke-14 dengan nilai 23.

Di pertandingan lainnya, Bayern Munich meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas tim tamu Hoffenheim. Separuh dari seluruh gol tim Bavaria itu dibukukan Arjen Robben di menit ke-63 dan ke-81. Ada pun dua gol lainnya didonasikan Mario Gomez menit kedua dan Thomas Mueller saat babak pertama berjalan seperempat jam.

Tambahan tiga angka membuat tim asuhan Louis van Gaal itu ada di urutan ketiga klasemen sementara dengan poin 39. Ada pun Hoffenheim ada di peringkat delapan dengan nilai 32.


Hasil Bundesliga Sabtu Malam dan Minggu dinihari WIB (12-13 Februari 2012)

Bayern Munich 4 - 0 Hoffenheim
Eintracht Frankfurt 0 - 3 Bayer Leverkusen
Schalke 1 - 0 Freiburg
St. Pauli 3 - 1 Monchengladbach
Stuttgart 1 - 4 Nurnberg
Wolfsburg 0 - 1 Hamburger SV
Kaiserslautern 1 - 1 Borussia Dortmund

Tidak ada komentar:

Posting Komentar