Minggu, 13 Februari 2011

- 'Robbery' Langsung Unjuk Gigi Lagi

Munich - Bayern Munich memetik kemenangan telak 4-0 atas Hoffenheim. Hasil memuaskan tersebut tidak lepas dari aksi gemilang "Robbery", akronim nama Arjen Robben dan Franck Ribery.

Untuk kali pertama musim ini, Robben dan Ribery tampil membela The Bavarians dalam waktu bersamaan di starting XI. Hasilnya luar biasa.

Baru dua menit laga berjalan, keduanya terlibat dalam gol pembuka Bayern yang dicetak Mario Gomez. Setelah itu, Ribery menjadi kreator gol Thomas Mueller yang bikin skor jadi 2-0.

Robben pamer aksi menggiring bola untuk menghasilkan gol ketiga dan kemudian mengemas gol kedua usai meneruskan umpan Ribery.

"Saya sangat puas. Itu adalah salah satu penampilan terbaik kami musim ini," nilai pelatih Louis van Gaal di situs Bayern.

Musim lalu "Robbery" berkontribusi besar dalam sukses Bayern. Namun, musim ini cedera menjadi kendala keduanya memadukan kekuatan.

Kemenangan itu sendiri membuat Bayern duduk di posisi tiga klasemen dengan 39 poin, tertinggal tiga angka dari Bayern Leverkusen di posisi dua. Pucuk klasemen masih dipijak Borussia Dortmund dengan poin 52.

"Saya sangat puas. Ini adalah kemenangan penting dan luar biasa sekali Robben dan Ribery kembali bisa bersama-sama lagi," tukas Ribery.

"Tentu saja saya sangat puas, tapi Anda selalu bisa lebih baik lagi. Hari ini kami bermain bagus, bukan cuma Franck dan saya, seluruh tim main bagus," sambung Robben berusaha merendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar