Sabtu, 19 Februari 2011

- Nurnberg Hantam Frankfurt 3-0

Jakarta - Nurnberg melanjutkan tren positif yang mereka miliki saat menjamu Eintracht Frankfurt. Bertanding di Frankenstadion, Sabtu (19/2/2011) dinihari WIB, Nurnberg memetik kemenangan 3-0.

Ini menjadi kemenangan keempat beruntun yang didapat Nurnberg di Bundesliga setelah sebelumnya berturut-turut mengandaskan Hamburg SV, Bayer Leverkusen dan VfB Stuttgart. Kemenangan ini mengantar mereka naik ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 35.

Sementara buat Frankfurt kekalahan dalam lawatan ke Nurnberg memperpanjang catatan buruk mereka yang belum pernah menang di sepanjang tahun 2011. Statistik Stuttgart juga sangat buruk dengan belum mencetak satupun gol sejak jeda musim dingin sementara gawang mereka kemasukan 11 gol.

Meski menang telak, Nurnberg harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa membuka keunggulan. Julian Schieber mengawali gol-gol tuan rumah saat dia meneruskan umpan tendangan bebas hasil umpan tendangan bebas Mehmet Ekici di menit 67.

Robert Mak menggandalan keunggulan tuan rumah dengan aksinya di menit 87. Gol penutup kemenangan datang dari Almog Cohen di menit 90. Nuremberg pun memastikan memetik kemenangan 3-0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar