Sabtu, 06 November 2010

- Raul Dua Gol, Schalke Gasak St. Pauli

Gelsenkirchen - Schalke 04 akhirnya meraih kemenangan pertama di kandangnya sendiri usai menggebuk St. Pauli 3-0. Raul Gonzalez jadi bintang dalam laga tersebut dengan dua gol yang dibuatnya.

Inilah kemenangan pertama Schalke dari enam laga kandang yang sudah mereka lakoni musim ini. Dalam lima pertandingan lainnya, skuad besutan Felix Magath menelan tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Tiga poin dari laga ini mengantar The Royal Blues keluar dari zona degradasi dengan poin dikumpulkan berjumlah 10. Namun karena tim-tim lain belum melakoni pertandingannya, posisi mereka masih bisa kembali turun.

Di depan pendukungnya sendiri dalam laga di Veltins-Arena, Sabtu (6/11/2010) dinihari WIB, Raul membuka keunggulan tuan rumah saat laga masuk menit 14. Namun setelah itu Schalke harus menunggu hingga babak kedua untuk bisa mencetak gol berikutnya.

Adalah Klas-Jan Huntelaar yang memperlebar jarak keunggulan tuan rumah saat babak kedua baru berjalan delapan menit.

Nama Raul kembali tercatat di papan skor saat dia mengubah kedudukan di menit 81. Gol yang membuat skor berubah di menit 81 tersebut menjadi yang terakhir tercipta di laga itu.

Susunan Pemain

Schalke: Manuel Neuer, Christoph Metzelder, Benedikt Höwedes, Jermaine Jones (Joel Matip '81), Lukas Schmitz, Atsuto Uchida, Jose Jurado (Eduardo Goncalves de Oliveira '45), Christoph Moritz (Peer Kluge '71), Jefferson Farfan, Raúl, Klaas-Jan Huntelaar

ST Pauli: Thomas Kessler, Markus Thorandt, Carlos Zambrano, Bastian Oczipka , Moritz Volz, Fabian Boll (Dennis Daube 42), Matthias Lehmann, Marius Ebbers, Deniz Naki (Florian Bruns '72), Max Kruse (Rouwen Hennings '72), Fin Bartels

Tidak ada komentar:

Posting Komentar