Minggu, 07 November 2010

- Bayern Ditahan Moenchengladbach 3-3

Moenchengladbach - Bayern Munich gagal pulang membawa kemenangan dari kandang tim juru kunci Borussia Moenchengladbach. Klub asal Bavaria itu hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan sang tuan rumah.

Bertanding di Borussia Park, Minggu (7/11/2010) dinihari WIB, gawang Bayern lebih dulu bobol di menit kelima setelah umpan silang Tobias Levels disambut dengan tendangan kaki kanan Patrick Hermann.

Bayern lantas bangkit dan membalas Moenchengladbach dengan dua gol, masing-masing dari Mario Gomez dan Bastian Schweinsteiger.

Gol Gomez tercipta di menit 11 setelah tandukannya, memanfaatkan umpan tendangan bebas Toni Kross, tak mampu dihalau kiper Christofer Heimeroth.

Sedangkan gol Schweinsteiger tercipta di menit 40 usai memanfaatkan operan Danijel Pranjic. Tendangan kaki kanannya lagi-lagi tak bisa dibendung Heimeroth.

Di babak kedua, Moenchengladbach mencetak dua gol tambahan dan berbalik unggul 3-2. Tendangan kaki kanan Marco Reus mengubah kedudukan menjadi sama kuat 2-2 di menit 56, sebelum Igor de Camago memperbesar skor jadi 3-2 di menit 60.

Bayern kemudian menemukan pahlawna pada diri Philipp Lahm. Sepakannya di menit 84 sukses membuat Bayern menyamakan kedudukan. Bayern pun selamat dari kekalahan.

Dengan hasil imbang keempat sepanjang musim ini tersebut, posisi Bayern turun ke posisi sembilan dengan nilai 16. Sementara Moenchengladbach tetap berada di urutan terbawah dengan koleksi nilai tujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar