Jumat, 12 November 2010

- Kembali Temukan Ritme, Gomez 'Super' Lagi

Munich - Selesai sudah masa adaptasi Mario Gomez di Bayern Munich. Dengan torehan sembilan gol dari tujuh laga terakhinya, Gomez memang sudah terlihat "super" lagi.

Super Mario. Itulah julukan yang disandang Gomez berkat gol demi gol yang ia buat saat membela VfB Stuttgart. Kemampuannya menjebol gawang itu pula yang lantas membuat Gomez direkrut Bayern pada musim panas 2009.

Akan tetapi, musim pertama Gomez bersama The Bavarians sama tidaklah terlalu berkesan. Penyerang Jerman berusia 25 tahun itu belum mampu mengeluarkan seluruh kemampuannya menjebol gawang lawan.

Boleh jadi selama satu musim itu Gomez memang masih berusaha beradaptasi dan kini transisi yang ia jalani telah selesai, setelah mampu tampil prima dengan terus-terusan menjebol gawang lawan.

"Bahkan saya sendiri kini bisa melihat potensi yang saya miliki. Seorang pemain selalu bisa jadi lebih baik, tapi saya tahu kemampuan saya dan bahwa kini saya sudah komplet," serunya kepada Kicker.

Musim ini Gomez sudah mengoleksi total 10 gol, hanya kurang empat gol saja dari jumlah golnya musim lalu. Ia juga menjadi topskorer Bayern di Bundesliga dengan lima gol.

"Saya selalu tahu kalau saya mampu. Jika dalam setengah tahun Anda cuma dapat kesempatan main 10 menit dari bangku cadangan, Anda jelas takkan punya ritme. Kini saya sudah menemukan kembali ritmenya," lugas Gomez.

Dengan ritme yang sudah ia temukan lagi tersebut, Super Mario kini akan berusaha menambah raihan golnya saat Bayern menghadapi Nurnberg di Bundesliga pada akhir pekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar