Senin, 15 November 2010

- Jangan Terbuai, Bayern!

Munich - Kemenangan meyakinkan yang dipetik Bayern Munich atas Nurnberg mendekatkan mereka ke papan atas klasemen. Namun The Bavarians diminta untuk tidak terbuai karena kompetisi masih panjang.

Bayern menerima kemenangan kelimanya musim ini usai membekap Nurnberg 3-0 di Allianz Arena, Senin (15/11/2010) dinihari WIB.

Tiga angka yang diraup membawa skuad arahan Louis van Gaal itu naik beberapa peringkat ke urutan enam dengan koleksi 19 poin. Bayern memiliki selisih 12 poin dari Borussia Dortmund yang masih memuncaki klasemen.

"Tujuan kami adalah menang dan merangkak beberapa tingkat di papan klasemen, kami berhasil. Kami bermain bagus hari ini dan tugas kami melanjutkannya. Tapi kami tidak bolah terlalu senang, kami masih punya banyak pekerjaan," ujar presiden klub Karl-Heinz Rummeniege di situs resmi klub.

Performa gemilang tidak luput dari pengamatan Van Gaal. Si pelatih pun mersa sangat puas dengan penampilan anak-anak ashannya itu.

"Kami tampil pede hari ini. Mereka pantas mendapat pujian khusus. Kami sangat bagus di babak pertama, kamit idak memberi mereka kesempatan sedikitpun, mencetak gol pembuka dan menciptakan peluang," timpal Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar