Rabu, 24 November 2010

- Pemain Nurnberg Sangat Menyesal Ludahi Schweinsteiger

Berlin - Defender Nurnberg Javier Pinola telah dijatuhi skorsing akibat meludahi Bastian Schweinsteiger. Ia merasa sangat menyesal dan menilai aksi tersebut adalah kesalahan terbesar dalam karirnya.

Insiden itu terjadi saat Bayern Munich berhadapan dengan Nurnberg dua pekan lalu. Laga itu sendiri dimenangkan oleh Die Roten dengan skor tiga gol tanpa balas.

Disebutkan wasit yang memimpin laga tidak melihat kejadian tersebut. Namun aksi ini tertangkap kamera dan berbuntut penyelidikan dari Federasi Sepakbola Jerman (DFB).

Dikabarkan Pinola sudah minta maaf kepada yang bersangkutan selepas laga tetapi DFB tetap menyatakan dia bersalah dan menjatuhi skorsing empat laga. Kini, Pinola kembali mengungkapkan rasa menyesalnya atas kejadian itu.

"Saya merasa sangat buruk terkait kejadian itu," sesal Pinola kepada harian Nurnberg dikutip Times of India. "Aksi itu sungguh buruk yang saya sendiri merasa sangat malu. Sayang sekali saya tidak mampu menariknya kembali."

"Itu adalah kesalahan terbesar dalam karir saya. Pikiran saya saat itu seperti ada di dunia lain," sambung mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Pinola akan kembali beraksi pada 18 Desember mendatang saat timnya menjamu Hannover 96.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar