Rabu, 12 Januari 2011

- Mertesacker Tolak Arsenal

Bremen - Peluang Arsenal untuk menggaet bek Werder Bremen Per Mertesacker menyusut. Si pemain akan setia demi membantu timnya keluar dari periode sulit.

Mertesacker yang tampil gemilang di Piala Dunia 2010 bersama Jerman sudah sejak lama menjadi target buruan Arsenal.

Keinginan mendatangkan defender berusia 26 tahun itu kian besar karena The Gunners butuh bek tengah untuk mengisi pos yang ditinggalkan Thomas Vermaelen dan Sebastien Squillaci yang masih cedera.

Kontrak Mertesacker bersama Bremen akan berakhir tak kurang dari 1,5 tahun lagi. Tetapi sang pemain belum memikirkan masa depannya karena ingin fokus membantu timnya yang kini tengah terpuruk di urutan 14 klasemen Bundesliga.

"Kami sedang berada di dalam situasi sulit dengan Werder dan kita tak seharusnya membicarakan tentang saya saat ini," sahut Mertesacker kepada Kreiszeitung yang dikutip Soccernet.

"Saya dibutuhkan disini untuk hari-hari ke depan dan ini kewajiban saya untuk konsentrasi terhadap itu. Saya tidak bisa memiliki urusan yang lain," lanjut dia.

"Seperti yang saya bilang, kebanyakan rumor yang ada tidak benar dan saya telah mengatakan kepada agen saya supaya saya tidak diganggu lagi. Dalam situasi tertentu, para pemain seharusnya melindungi diri mereka sendiri dengan tidak kehilangan jalur yang terpenting dalam pekerjaan mereka," demikian Mertesacker.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar