Selasa, 04 Januari 2011

- Bremen Gaet Top Skorer Liga Swedia

Bremen - Werder Bremen mendapat tambahan kekuatan berharga di bursa transfer musim dingin ini. Die Gruen Weissen sukses mendatangkan top skorer Liga Swedia, Denni Avdic.

Avdic digaet Bremen dari Elfsborg dengan angka transfer yang dirahasiakan. Setelah menjalani tes kesehatan, striker 22 tahun itu pun diikat dengan kontrak berdurasi 3,5 tahun.

"Kami sangat senang bisa merekrut Denni Avdic. Dia seorang target man sejati, selalu mencari bola dan bisa menahannya saat dia menguasainya," girang Direktur Olahraga Bremen Klaus Allofs di situs Bundesliga.

"Dia kuat di udara, punya naluri gol tinggi dan dia tidak segan-segan turut bertahan," imbuh Allofs.

Dengan tinggi 190 cm, tak diragukan lagi kalau Avdic adalah predator bagi bola atas. Kehadiran Avdic bisa mengisi posisi kosong yang ditinggalkan Hugo Almedia ke Besiktas.

Avdic adalah salah satu bakat paling bersinar di Swedia saat ini. Di Liga Swedia musim lalu, striker keturunan Bosnia Herzegovina itu mencetak 19 gol dari 29 penampilannya.

Lahir di Sarajevo, Avdic hijrah ke Swedia sejak kecil. Avdic pernah 23 kali membela Swedia U21 dan sudah pernah sekali membela timnas senior Swedia saat menghadapi Meksiko, Januari 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar