Selasa, 18 Januari 2011

- 'Finis Runner-Up Realistis buat Bayern'

Munich - Striker Bayern Munich Mario Gomez menilai Borussia Dortmund yang akan meraih gelar juara musim ini. Meski sampai kini timnya masih tercecer, ia yakin Bayern masih mampu finis di tempat kedua.

Singgasana Bundesliga saat ini masih nyaman diduduki Dortmund. Tim yang dibesut Juergen Klopp itu memimpin dengan nilai 46 poin hasil 18 kali berlaga, terpaut jauh dari para rivalnya.

Kompetisi seru justru terjadi di peringkat di bawahnya. Di mana perolehan angka tim-tim yang ada posisi dua hingga lima besar yang dihuni berturut-turut Hannover 96, Mainz 05, Bayer Leverkusen dan Bayern sendiri hanya selisih tipis.

Gomez menilai hasil seri yang diraih timnya melawan Wolfsburg akhir pekan lalu telah memupus keyakinannya bahwa Bayern masih mampu juara. Sebab di saat yang bersamaan Dortmund justru menang melawan Leverkusen.

"Harapan-harapan untuk finis di urutan pertama kian redup setelah melihat hasil-hasil dari pertandingan akhir pekan lalu," sahut striker yang telah mencetak 12 gol itu dikutip AFP.

"Kami (Bayern) sudah tidak membicarakannya (soal gelar) lagi. Targetnya kini adalah finis kedua sebelum hasil seri melawan Wolfsburg dan (target) itu masih sebuah ambisi yang realistis," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar