Senin, 17 Januari 2011

- Hannover Pecundangi Frankfurt

Frankfurt - Poin penuh diperoleh Hannover 96 dalam lawatannya ke markas Eintracht Frankfurt. Bertanding di Commerzbank Arena yang berakhir Senin (17/1/2011) dinihari WIB, Hannover mempermalukan tuan rumah 3-0.

Kemenangan ini memperkokoh posisi Hannover di urutan dua klasemen dengan perolehan 34 angka hasil 18 kali bertanding. Buat Frankfurt, hasil ini tidak dapat mengusik tempatnya di tangga ke delapan setelah mengumpulkan 26 angka.

Hannover membuka skor saat pertandingan baru berusia 15 menit. Sepakan kaki kanan Mohammed Abdellaoue dari luar kotak mendarat di pojok kanan bawah gawang Frankfurt usai menerima umpan terobosan Sergio Pinto.

Tim tuan rumah tertinggal makin jauh enam menit kemudian. Diawali tendangan penjuru, Konstantin Rausch mengirim umpan silang ke tengah kotak Frankfurt. Bola disundul Christian Schulz yang mengubah angka di papan skor menjadi 2-0 sampai turun minum.

Semenit mejelang waktu normal pertandingan, Hannover kembali membuat gol tambahan. Crossing Lar Stindl diterima Didier Ya Konan yang lantas membuat sepakan kaki kanan dari tengah kotak penalti.

Keunggulan tiga gol Hannover atas Frankfurt bertahan hingga pertandingan usai.

Kaiserlautern & Koeln Berbagi Angka
Satu angka ,masing-masing diraih oleh Kaiserlautern dan Koeln saat kedua kubu bertanding di Fritz Walter. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Penyerang internasional Jerman Lukas Podolski membuat Koeln unggul duluan lewat golnya di menit 29. Koeln memimpin satu gol hingga ditutupnya babak pertama.

Enam menit setelah jeda, Kaiserlautern berhasil menyamakan kedudukan. Setelah sepakan Thanos Petsos diblok, bola dikuasai Jan Movarek yang berhasil menaklukkan kiper Michael Rensing.

Hasil seri ini membuat Kaiserlautern naik satu peringkat ke posisi 10 dengan 22 angka. Sedangkan Koeln masih belum dapat keluar dari zona merah dengan menduduki peringkat 16 dengan perolehan 16 angka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar