Minggu, 18 Juli 2010

- Podolski Setia Koeln

Koeln
- Habis sudah harapan AC Milan untuk bisa mendaratkan Lukas Podolski. Pasalnya, sang pemain telah menyatakan komitmen kepada timnya saat ini, Koeln.

Kubu Rossonerri serius untuk memperkuat timnya di musim depan dengan mendatangkan sejumlah pemain baru. Podolski yang sukses bersama Jerman di Piala Dunia 2010 itu masuk dalam daftar buruan sejumlah klub, termasuk Milan yang diberitakan paling gencar membidik dia.

Akan tetapi, dua raksasa Italia tersebut agaknya harus siap-siap untuk kecewa. Sebabnya, Podolski yang kontraknya baru akan habis tiga tahun lagi mengungkapkan tidak berminat untuk hengkang.

"Saya sekarang sedang berlibur. Kemudian saya akan fokus total kepada Cologne. Tentu saja ada tawaran dari sejumlah klub lain tapi saya tidak tertarik," papar pemain berdarah Polandia itu kepada Express yang dilansir ESPN.

Podolski memiliki ambisi untuk mendongkrak prestasi Koeln yang musim lalu cuma finis di urutan 13 klasemen akhir. "Saya ingin membuat sebuah langkah besar untuk klub ini pada musim selanjutnya," sambung pemain muda terbaik Piala Dunia 2006 tersebut.

"Mungkin kami akan membuat sebuah kejutan dan bisa masuk kualifikasi Liga Europa. Fans kami layak mendapatkan itu," demikian Podolski.

Baru-baru ini diketahui bukan hanya Milan yang tertarik memboyong eks bomber Bayern Muenchen itu. Juventus juga berminat kepada Podolski dan diberitakan siap untuk menawar sang pemain dengan harga 12 juta euro (Rp 141 miliar).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar