Jumat, 30 Juli 2010

- Lembaran Baru Raul

Gelsenkirchen - Lembaran hidup dan karir Raul Gonzalez bersama Real Madrid yang berusia 16 tahun telah ditutup. Raul kini sudah siap menatap hidup baru bersama dengan Schalke 04.

Raul dilepas Madrid, klub yang telah ia perkuat semenjak remaja berusia 17 tahun. Penyerang yang kini sudah berusia 33 tahun itu lantas memilih bergabung dengan Schalke.

"Era saya di Madrid telah berakhir dan hidup saya di Schalke kini dimulai," kata Raul mengenai klub barunya itu seperti yang dikutip SkySports.

"Saya berterima kasih kepada Schalke dan manajer Felix Magath atas kepercayaan yang diperlihatkan pada saya. Tentu saja saya ingin membalas kepercayaan itu," imbuh Raul.

"Tujuan saya jelas, yakni memetik sukses bersama klub ini dan para fansnya yang fantastis. Sejak awal, saya merasa kalau Schalke sangat menginginkan saya dan itu membuat saya terkesan," katanya.

Selain Schalke, Raul sempat diminati oleh beberapa klub lain yang juga tidak kalah punya nama. Setidaknya, Tottenham Hotspur dan Newcastle United juga serius memburu dia.

"Saya menerima tawaran lain juga, tapi pada akhirnya ini adalah keputusan yang mudah. Saya tidak sabar untuk mengenal negara ini bersama dengan keluarga saya," ujar suami Mamen Sanz itu.

"Kesan pertama saya tentang Jerman dan orang-orang di Schalke sangatlah positif," simpul Raul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar