Kamis, 22 Juli 2010

- Mau Perjuangkan Posisi, Klose Tolak Inggris

Muenchen - Miroslav Klose tak lagi jadi pilihan pertama di Bayern Muenchen. Tapi hal itu tak lantas bikin dia patah arang karena Klose malah bertekad unjuk gigi lagi sampai-sampai menolak pinangan klub Inggris.

Hanya tiga gol yang dibuat Klose untuk Bayern di Bundesliga musim lalu. Ini jelas bukan sebuah jumlah yang memuaskan untuk seorang penyerang sekelas dirinya.

Di Piala Dunia 2010 Klose tampil lebih baik dan membuat empat gol untuk Jerman. Torehan penyerang 32 tahun itu pun membuatnya tetap jadi incaran banyak klub musim panas ini.

Daya tarik Klose ini juga sampai ke tanah Inggris dengan dua klub di kompetisi negara tersebut sudah mengajukan pinangan ke Bayern. Namun, Klose menolak karena masih betah di tempatnya sekarang.

"Ada dua pengajuan dari Inggris yang saya teruskan ke agennya. Dia menginformasikan ke saya bahwa Miro masih sangat ingin di Munich," ungkap Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge di situs FIFA.

Meski begitu, Klose boleh jadi harus pikir-pikir ulang mengenai masa depannya karena takkan mudah untuknya mendapat tempat di skuad racikan pelatih Louis van Gaal.

"Kami punya lima penyerang sedangkan saya hanya perlu dua. Saya sudah mengatakan itu selama setahun. Di awal musim lalu saya sempat ingin memainkan dua penyerang, (Mario) Gomez dan Klose, tapi itu tak sukses jadi saya memainkan formasi 4-4-1-1," tutur Van Gaal.

"Artinya kami kini punya lima penyerang untuk satu posisi saja dan mereka semua masih ada di sini. Siapa saja boleh menemui saya jika ingin pindah. Masalahnya tak ada yang mau pergi," lugas Van Gaal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar