Rabu, 28 Juli 2010

- Anak Baru Wolfsburg Pede Raih Titel

Wolfsburg - Simon Kjaer baru musim ini bergabung dengan Wolfsburg. Namun, bek tengah itu optimistis timnya menjadi juara liga dengan dirinya akan berusaha sekuat tenaga menambal lini belakang.

Dengan usia yang baru 21 tahun, Kjaer sudah menjadi pemain inti di Palermo selama dua musim terakhir. Penampilannya bersama klub Seri A itu pun memikat Wolfsburg yang lantas merekrutnya musim panas ini.

Di klub juara Bundesliga musim 2008–09 itu, Kjaer rupanya langsung mendapatkan kesan positif. "Standarnya sangat tinggi, banyak kualitas dalam tim. Latihan sangat keras dan intensif, tapi aku suka itu."

"Pelatihnya adalah seorang motivator yang baik dan memiliki banyak ide. Kami juga sering berlatih dengan bola, sesuatu yang tak sering terjadi di Italia," papar Kjaer di situs Bundesliga.

Dengan kenyataan yang dia temui di klub barunya, pemain Denmark yang mengawali karir sepakbola bersama klub Midtjylland tersebut pun yakin kalau Wolfsburg punya peluang besar menjadi juara Jerman.

"Aku pikir kami akan menjalani musim yang bagus dan kami punya kesempatan memenangi titel," tegas Kjaer.

Untuk melakukannya, Wolfsburg jelas harus melakukan pembenahan luar biasa mengingat musim lalu hanya bisa finis di posisi delapan Bundesliga. Di antara tim penghuni sepuluh besar, 58 gol yang bersarang di gawang tim itu juga merupakan catatan terburuk.

"Semoga saja aku bisa memberikan kontribusi untuk mengatasi problem tersebut," seru Kjaer yang juga yakin bisa mendapat tempat inti di sektor pertahanan Wolfsburg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar