Kamis, 28 Oktober 2010

- Piala Jerman
Frankfurt Gasak Hamburg, Dortmund Out

Frankfurt - Hamburg SV menderita kekalahan telak dengan skor 2-5 saat melawat ke Eintracht Frankfurt di babak kedua Piala Jerman. Di laga lainnya, Borussia Dortmund ditundukkan tim Divisi 3 lewat adu penalti.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Frankfurt am Main, Kamis (28/10/2010) dinihari WIB, Frankfurt sempat unggul cepat melalui Caio (13) dan Theofanis Gekas (20).

Hamburg, yang musim lalu duduk di posisi empat klasemen akhir Liga Jerman, sempat mempekercil ketinggalannya lewat gol yang dibuat Mladen Petric di menit 23.

Namun dua gol lainnya yang kembali dilesakkan Theofanis Gekas (45) dan bunuh diri Mladen Petric (64) membuat keunggulan tuan rumah kembali melebar ke posisi 4-1.

Meski tertinggal jauh Hamburg tetap mencoba memberi perlawanan, hal mana terbukti dengan gol kedua yang dilesakkan Mladen Petric di menit 66. Namun itu ternyata menjadi gol terakhir tim tamu karena justru Frankfurt yang mampu memperbesar keunggulannya menjadi 5-2 setelah Halil Altintop sempurna mengeksekusi penalti di menit 87.

Kejutan terbesar dalam rangkaian pertandingan babak kedua ini adalah tumbangnya Borussia Dortmund. Melawat ke Kickers Offenbach (klub Divisi 3), Sebastian Kehl dkk takluk 2-4 lewat adu penalti, setelah bermain tanpa gol di periode normal dan perpanjangan waktu.

Hasil buruk juga didapat klub yang kini bertengger di papan tengah klasemen Bundeliga, Bayern Leverkusen. Bertamu ke Borussia Mönchengladbach, skuad besutan Jupp Heynckes kalah lewat adu penalti setelah bermain sama kuat 1-1 di periode normal dan perpanjangan waktu.

Hasil Pertandingan Piala Jerman Lainnya, Kamis (28/10/2010)
Alemannia Aachen 2 - 1 Mainz
Eintracht Frankfurt 5 - 2 Hamburger SV
Hallescher FC 0 - 3 Duisburg
Hoffenheim 1 - 0 Ingolstadt
Chemnitzer FC 1 - 3 Stuttgart
Elversberg 0 - 3 Nurnberg
Kickers Offenbach * 0 - 0 Borussia Dortmund
Monchengladbach 1 - 1 (5-4) Bayer LeverkuseLeverkusen

Foto: Sehad Mesic merayakan gol penentu kemenangan timnya di adu penalti dalam laga kontra Borussia Dortmund. Offenbach yang datang dari Divisi 3 menang 4-2 lewat adu penalti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar