Senin, 18 Oktober 2010

- Hoffenheim Tundukkan Sembilan Pemain Gladbach

Jakarta - Hoffenheim berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas tamunya Borussia Monchengladbach. Laga ini diwarnai dua kartu merah untuk Gladbach. Di pertandingan lain, Enitracht Frankfurt membantai Kaiserslautern.

Laga Hoffenheim kontra Gladbach berlangsung di Rhein Neckar Arena, Minggu (17/10/2010) petang waktu setempat.

Tim tamu unggul lebih dahulu usai Raul Bobadilla yang memanfaatkan umpan Marco Reus membobol gawang Tom Starke. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Semenit babak kedua berjalan, Demba Ba menyamakan kedudukan. Crossing Peniel Kokou Mlapa berhasil dimaksimalkan Ba untuk menakulkan kiper Logan Bailly.

Tim tamu harus kehilangan Juan Arango yang menerima kartu merah di menit ke-62. Ia diusir wasit karena terlibat perkelahian.

Gol bunuh diri Anderson lima menit berselang membuat Hoffenheim memimpin 2-1.

Delapan menit menuju bubaran, Gladbach kembali kehilangan pemain usai Sebastian Schatel menerima kartu merah usai melanggar Ba. Pelanggaran ini juga berbuah penalti bagi Hoffenheim. Eksekusi yang dilancarkan Sejad Salihovic membawa Hoppe memimpin 3-1.

Tim tamu mencetak gol hiburan melalui sepakan Mahamadou Idrissou di menit akhir pertandingan.

Tambahan tiga poin menjadikan nilai Hoffenheim saat ini adalah 14 dan mereka berada di posisi keempat klasemen sementara. Sedangkan Gladbach ada di tangga ke-15 dengan poin enam.

Di partai lainnya, Frankfurt berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatan ke markas Kaiserslautern berkat kemenangan 3-0. Upaya tuan rumah untuk unggul terlebih dahulu terbuang karena eksekusi penalti yang dilancarkan Srdjan Lakic gagal.

Theofanis Gekas memborong dua gol di menit ke-45 dan 67. Tujuh menit menuju bubaran, Alexander Meier memantapkan kemenangan Frankfurt.

Berkat kemenangan ini Frankfurt berada di posisi delapan klasemen sementara dengan angka 12. Sementara itu Kaiserslautern ada di tangga ke-14 dengan nilai tujuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar