Rabu, 27 Oktober 2010

- Piala Jerman
Dua Gol Schweinsteiger Loloskan Bayern

Munich - Bayern Munich lolos ke babak ketiga Piala Jerman usai menyingkirkan Werder Bremen. Bayern menang dengan skor 2-1, di mana dua gol kemenangan itu disumbangkan oleh Bastian Schweinsteiger.

Dalam laga yang dihelat di Allianz Arena, Rabu (27/10/2010) dinihari WIB, Bayern yang tengah tertatih-tatih di Bundesliga tertinggal lebih dulu di menit kedua. Adalah Claudio Pizarro yang sukses membuat pendukung FC Hollywood terhenyak setelah dirinya sukses membobol jala Hans-Jorg Butt.

Gol penyama kedudukan untuk Bayern akhirnya datang tak sampai babak pertama usai. Schweinsteiger sukses membuat skor menjadi 1-1 setelah membobol gawang Sebastian Mielitz di menit 28. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat itu.

Kemenangan menjadi milik Bayern setelah Schweinsteiger kembali membobol jala Mielitz di menit 74. Sampai laga berakhir, Bremen tak berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

Sementara itu, dua tim Bundesliga lainnya, Wolfsburg dan Schalke, juga sukses melaku ke babak ketiga. Wolfsburg menang 3-1 atas Victoria Hamburg, sementara Schalke menang tipis 1-0 FSV Frankfurt.

Tiga gol Hamburg dicetak oleh Peter Pekarik (menit 17), Josue (52) dan Marcel Schafer (55). Victoria akhirnya mencetak satu gol ke gawang Marvin Hitz melalui Stephan Rahn di menit 71.

Sedangkan Schalke lolos berkat gol tunggal Jose Jurado di menit 12.

Hasil Lengkap Piala Jerman, Rabu (27/10)

FC Koln vs TSV 1860 Munich: 3-0
Greuther Furth vs FC Augsburg: 2-4 (lewat perpanjangan waktu)
TUS Koblenz vs Hertha Berlin: 2-1
Victoria Hamburg vs VfL Wolfsburg: 1-3
Bayern Munich vs Werder Bremen: 2-1
Energie Cottbus vs SC Freiburg: 2-1
FSV Frankfurt vs Schalke 04: 0-1
Kaiserslautern vs Arminia Bielefeld: 3-0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar