Jumat, 22 Oktober 2010

- Van Gaal Ingin Demichelis Bertahan

Munich - Louis van Gaal masih menginginkan Martin Demichelis. Pelatih Bayern Munich ini pun berharap bek internasional Argentinan ini tidak akan pergi saat jendela transfer Januari ini.

Kabar Demichelis akan meninggalkan juara Bundesliga itu dimunculkan oleh agennya, Jorge Cyterszpiler. Sang agen mengatakan bahwa kliennya siap meninggalkan Bayern setelah diminati Inggris, Spanyol dan Italia.

Demichelis sebelumnya memang langganan skuad utama di Allianz Arena. Namun bek berusia 29 tahun yang masih terikat kontrak di Bayern hingga 2012, mulai jarang menjadi starter di musim ini.

Meski demikian, Van Gaal menegaskan bahwa Demichelis masih tetap menjadi bagian dalam rencana masa depannya. Pelatih Bayern ini menegaskan bahwa dia masih tetap ingin mempertahankan beknya itu.

"Saya tidak berencana untuk membiarkan Martin Demichelis meninggalkan Bayern Munich. saya tidak pernah berpikir mengapa saya harus merubah opini saya itu," ungkap Van Gaal seperti dilansir Sky Sport.

"Martin Demichelis telah membuktikannya di musim lalu, dimana itu adalah musim yang sangat sukses, dia mampu bermain dan menjadi bagian Bayern Munich di kompetisi Bundesliga, ujar Pelatih Bayern Ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar