Minggu, 05 Desember 2010

- Schalke Taklukkan Bayern 2-0

Jakarta - Bayern Munich menelan kekalahan setelah ditaklukkan 0-2 oleh Schalke 04. Kekalahan tersebut membuat Bayern melorot ke posisi ketujuh klasemen Bundesliga.

Tujuh kali pertandingan tidak terkalahkan Bayern akhirnya harus terhenti. Saat bertandang ke Veltins-Arena, Minggu (5/12/2011), dinihari WIB, Bayern menderita kekalahan.

Tidak ada gol yang terjadi di babak pertama namun Schalke mendominasi di babak kedua. Pada menit ke-58, Jose Jurado berhasil menjebol gawang Bayern lewat tembakan kaki kananya.

Schalke masih terus menekan dan Benedikt Howedes memperbesar kemenangan menjadi 2-0 di menit ke-67. Sementara Bayern gagal untuk mengejar ketertinggalannya tersebut.

Ini adalah kekalahan keempat di musim ini dan membuat mereka turun ke posisi ketujuh dari 15 kali laganya. Sedangkan Schalke berada di luar zona degradasi setelah naik ke posisi 15.

Di Gottlieb-Daimler-Stadion, TSG Hoffenheim gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang tuan rumah VfB Stuttgart 1-1. Hoffenheim sempat unggul lebih dulu lewat gol Sejad Salihovic namun disamakan Martin Harnik.

Hasil imbang tersebut membuat TSG Hoffenheim tetap berada di peringkat keenam klasemen. Sementara Hanover 96 naik ke peringkat ketiga setelah menang 2-1 atas tuan rumah Borussia Moenchengladbach.

Hasil lengkap Bundesliga:

Eintracht Frankfurt 2 - 1 Mainz
Freiburg 1 - 0 Hamburger SV
Monchengladbach 1 - 2 Hannover
Stuttgart 1 - 1 Hoffenheim
Wolfsburg 0 - 0 Werder Bremen
Schalke 2 - 0 Bayern Munich

Tidak ada komentar:

Posting Komentar