Sabtu, 18 Desember 2010

- Hamburg Kian Tenggelamkan Monchengladbach

Monchengladbach - Hamburg SV memperoleh kemenangan dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Borussia Monchengladbach. Kekalahan ini membuat Monchengladbach kian terpuruk di dasar klasemen.

Memainkan laga di Borussia-Park, Sabtu (17/12/2010) dinihari WIB, Gladbach lebih dahulu mengancam menyusul terciptanya dua peluang dari Michael Bradley dan tendangan lob Juan Arango yang melebar dari sisi gawang Hamburg. Babak pertama berkesudahan imbang tanpa gol.

Satu menit setelah re-start, Elijero Elia berhasil membungkam publik tuan rumah lewat golnya. Memanfaatkan umpan dari Jonathan Pitroipa, Elia melepas sepakan yang bersarang di pojok kiri bawah gawang yang dikawal Christofer Heimeroth.

Keunggulan Hamburg cuma bertahan dua menit saja. Gladbach menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Igor de Camargo usai menerima crossing Michael Bradley.

Piotr Trochowski tampil menjadi mimpi buruk Gladbach. Sepakannya di menit 72 sukses berujung gol yang mengantarkan kemenangan buat Hamburg.

Berkat tiga angka yang berhasil direbut, Hamburg untuk sementara naik ke tangga delapan dengan nilai 24 poin. Posisi ini masih dapat digeser Eintracht Frankfurt yang memiliki selisih satu angka namun baru akan menjalani laganya Sabtu (18/12).

Akan tetapi bagi Monchegladbach hasil ini semakin mengubur mereka di urutan terbawah. Mereka cuma memiliki 10 poin dari hasil 17 kali bertanding.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar