Jumat, 20 Mei 2011

- Terkait Neuer, Kahn Kritik Bayern

Berlin- Usaha Bayern Munich mendatangkan kiper Manuel Neuer dari Schalke mendatangkan kritik dari mantan kipernya sendiri, Oliver Kahn. Apa katanya?

Neuer sudah cukup lama "dikawal" Bayern yang terlihat sangat bernafsu mendapatkannya. Pemain berusia 25 tahun itu sendiri sudah menegaskan ke Schalke kalau dirinya tidak bakal memperpanjang kontraknya, yang mana akan habis pada tahun 2012.

Uang sejumlah 20 juta euro konon sudah disiapkan oleh Bayern guna mendapatkan Neuer pada musim panas ini. Hal itu dipertanyakan Kahn, karena si pemain incaran bahkan bisa didapat dengan status bebas transfer tahun depan.

"Mereka memang akan mendapatkan seorang kiper yang amat bagus, tetapi membayar sejumlah besar uang untuk seorang pemain yang akan bebas transfer pada 2012 adalah hal keterlaluan," kritiknya di Bild seperti dilansir AFP.

Bukan hanya itu saja kritik yang dilontarkan Kahn terhadap bekas klubnya. Ia juga mempertanyakan keputusan Bayern menunjuk Jupp Heynckes melatih klub itu musim depan. Heynckes, yang sebelumnya menukangi Bayer Leverkusen, datang untuk menggantikan Louis van Gaal.

"Itu bukan solusi untuk jangka panjang. Apa alasan di belakangnya? Apa filosofi sejatinya? Kontinuitas di posisi kepelatihan adalah dasar kesuksesan."

"Terkadang saya mengira-ngira bagaimana para pemain bisa bersatu-padu. Contoh yang ditunjukkan Barcelona memperlihatkan bahwa kami harus berpikir jauh ke depan," ulas Kahn.

1 komentar:

  1. Situs Poker Online Terpercaya , INGAT POKER menyediakan 10 game yang dapat di mainkan dalam 1 ID saja , Minimal DEPO WD hanya 10rb , ayok buruan daftarkan id anda di INGATPOKER

    https://www.mainbersama.fun/

    BalasHapus