Senin, 23 Mei 2011

- Schalke: Neuer Masih Mungkin Bertahan

Gelsenkirchen - Klaim kubu Bayern Munich bahwa transfer Manuel Neuer sudah disepakati mendapatkan bantahan dari Schalke 04. The Royal Blues mengklaim kipernya tersebut masih mungkin bertahan.

Sebelumnya, Presiden Bayern Munich Uli Hoeness menyebut klubnya sudah sepakat dengan Schalke terkait transfer Neuer. Hoeness mengatakan bahwa pernyataan resmi dari kubu Schalke cuma soal waktu.

Namun, pernyataan Hoeness tersebut dibantah oleh chairman Schalke, Clemens Toennies.

"Kami masih punya satu atau dua pertimbangan lain dan mungkin saja dia akan tinggal setahun lagi," ujar Toennies, seperti dikutip SkySports.

"Saya pikir keputusan akan diumumkan pada pekan depan," katanya.

"Dia adalah pemain kunci, jadi kami tak akan membuat ini mudah," sambung Toennies.

Neuer sendiri mengaku tak tahu akan bermain di mana musim depan. Dia juga masih menunggu hasil negosiasi klubnya dengan Bayern.

"Saya tak tahu dan saya tak bisa bilang kapan pengumuman akan dibuat karena saya tak punya informasi dan saya juga masih menunggu," cetus kiper 25 tahun ini.

Neuer bisa saja bertahan di Schalke pada musim depan. Kontraknya bersama Die Knappen memang masih tersisa setahun lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar